Pasang Iklan Di Sini

Pasang iklan disini

Zayn Malik Hengkang Dari One Direction, Ini Alasannya


Perjalanan musik Zayn Malik telah memasuki babak baru. Memulai awal kariernya dengan mengikuti X Factor, Zayn kemudian meraih sukses besar bersama rekan-rekannya di One Direction. Namun Zayn sudah move on.
Zayn Malik, penyanyi bersuara tinggi ini baru saja menandatangani kotrak solo karirnya dengan RCA selaku label management. RCA Records merupakan label rekaman ternama yang menjadi label di balik bintang besar seperti Chris Brown, Pitbull, Usher dan Tinashe. Ia sangat bahagia bisa bergabung dengan orang-orang yang tepat.


Lewat Twitternya Zayn berbagi kebahagiaan berkarier sendiri. Tak hanya itu, eks member 1D berdarah Pakistan ini juga akhirnya mengungkap alasan sebenarnya kenapa ia memilih mundur dari boy-band yang telah membesarkan namanya.
"Sepertinya aku belum sempat menjelaskan kenapa aku memilih pergi. Semua itu karena saat ini aku telah mendapat kesempatan untuk menunjukkan siapa diriku yang sebenarnya. #realmusic #RCA," tulis Zayn Malik (30/7).
Pernyataan tersebut agaknya cukup menohok bagi para Directioners. Pasalnya dahulu saat Zayn berpamitan, ia bilang ingin hidup normal, jauh dari sorotan kamera dan kesibukan yang super padat dengan One Direction.

Sumber: http://www.bintang.com/music/read/2282900/zayn-malik-ungkap-alasan-sebenarnya-keluar-dari-one-direction





Zayn Malik Hengkang Dari One Direction, Ini Alasannya Zayn Malik Hengkang Dari One Direction, Ini Alasannya Reviewed by Unknown on 2/10/2016 11:44:00 pm Rating: 5

No comments: