Pasang Iklan Di Sini

Pasang iklan disini

Pesawat Latih TNI AU Jatuh Di Pemukiman Padat Penduduk di Malang


Kabar menggemparkan datang dari Malang. Rabu (10/2), area pemukiman warga di Jl. LA Sucipto RT 03 RW 05, Kecamatan Blimbing, Kota Malang kejatuhan pesawat latih milik TNI AU. Menurut info dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Malang yang dibagikan melalui media sosial, kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 10.15 WIB.
Adapun jenis pesawat tersebut adalah pesawat tempur Super Tocano buatan Brazil. Kecelakaan pesawat tersebut juga dibenarkan oleh para netizen yang berada di sekitar lokasi kejadian. Dikabarkan sebuah rumah hancur akibat jatuhnya pesawat tempur tersebut.

Imbas dari kecelakaan tersebut, kini jalan di sekitar tempat kejadian pesawat jatuh ditutup guna proses evakuasi bangkai pesawat dan para korban. Sampai saat ini terlihat banyak orang berkumpul di TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk menyaksikan langsung peristiwa tersebut.

Sumber: http://www.bintang.com/lifestyle/read/2432574/nahas-pesawat-latih-tni-au-jatuh-di-pemukiman-warga-di-malang
Pesawat Latih TNI AU Jatuh Di Pemukiman Padat Penduduk di Malang Pesawat  Latih TNI AU Jatuh Di Pemukiman Padat Penduduk di Malang Reviewed by Unknown on 2/10/2016 11:30:00 pm Rating: 5

No comments: