Pasang Iklan Di Sini

Pasang iklan disini

Mantap Solo Karir, Single 'Pillowtalk' Zayn Malik Rajai Chart iTunes 60 Negara



Mantan personel One Direction yaitu Zayn Malik sanggup mempecundangi band yang membesarkan namanya lewat lagu terbaru berjudul Pillowtalk. Zayn membuat sejarah dengan mencatatkan lagu terbarunya yang memuncaki chart iTunes di 60 negara.

Setelah memuncaki chart iTunes di 60 negara, Zayn kembali mencatatkan prestasi gemilang. Penjualan single terbarunya yang berjudul Pillowtalk jauh meninggalkan para pesaingnya yang berada di bawah Zayn.
Single ini merupakan percobaan pertama Zayn Malik untuk keluar dari genre musik yang selama ini dibawakannya bersama One Direction. Zayn Malik sendiri ingin menunjukkan sisi musikalitasnya dalam single berjudul Pillowtalk.


Semantara itu Rihanna yang baru saja merilis album terbaru berjudul ANTI juga tak kalah mencacatkan prestasi gemilang. Single terbunya bersama Drake yang berjudul Work juga mampu menempatkan dirinya di posisi 3 besar.


Selain merilis single, Zayn Malik juga merilis video klip. Dalam video klip berjudul Pillowtalk tersebut sang mantan personel boyband One Direction menggeet Gigi Hadid untuk menjadi model video klipnya. Dalam video klip tersebut Zayn Malik dan Gigi Hadid beradegan panas dengan melakukan ciuman. Keduanya yang dikabarkan menjalin hubungan cinta malah saling merayu setelah video klipnya rilis. Baik Zayn maupun Gigi saling memuji lawan mainnya dalam video klip berjudul Pillowtalk tersebut.
"@GiGiHadid you seen the video babe ? Someones Looking" tulis Zayn Malik yang menunjukkan bahwa dirinya memuji penampilan Gigi Hadid di video klip tersebut.
"@zaynmalik nah musta missed it. Jokes.. I wasn't looking at myself, trust me," balas Gigi Hadid yang kini malah memuji mantan personel One Direction tersebut.

Zayn sendiri nampaknya memang berada dalam suasana yang bagus. Maklum saja karena lagu perdananya sukses memuncaki chart di 60 negara hanya dalam waktu beberapa jam setelah dirlis. Dengan vakumnya One Direction untuk sementara waktu bisa membuat saingan Zayn untuk mendapatkan perhatian para penikmat musik berkurang. Apalagi mantan personel One Direction tersebut menawarkan hal yang jauh berbeda seperti ketika masih bersama rekan-rekannya.


 Sumber: bintang.com
Mantap Solo Karir, Single 'Pillowtalk' Zayn Malik Rajai Chart iTunes 60 Negara Mantap Solo Karir, Single 'Pillowtalk' Zayn Malik Rajai Chart iTunes 60 Negara Reviewed by Unknown on 2/11/2016 12:05:00 am Rating: 5

No comments: